Jumat, 22 Februari 2013

Sung In Kyu Personil A’st1 Tutup Usia di 24 Tahun




Sung In Kyu, mantan dari anggota grup DSP Entertainment yang telah bubar yaitu “A’st1″, telah meninggal dunia pada tanggal 22 Februari setelah perjuangan panjang melawan kanker

Sung In Kyu meninggal di usia muda yaitu 24 tahun, ia saat ini berada di pemakaman Rumah Sakit Asan, di mana keluarga dan teman-teman telah berkumpul untuk memberikan penghormatan mereka.

Sung In Kyu sebelumnya mengungkapkan diagnosis bahwa ia menderita kanker timus melalui surat yang menyentuh kepada penggemarnya pada tahun 2011. Sejak itu, ia telah berjuang dengan penyakit tersebut melalui pengobatan kemoterapi secara terus menerus.


Park Jung Jin mengucapkan selamat tinggal pada sesama anggota di Twitter, dengan menulis “In Kyu, seorang dongseng yang aku promosikan sebagai anggota A’st1 telah meninggal hari ini. Dia pasti memiliki waktu yang sulit menjalani kemoterapi tapi dia selalu menjawab telepon dengan suara ceria, itu adalah sifat In Kyu. aku berharap dia akan dapat menutup matanya dalam damai di surga sekarang. “

Sung In Kyu melakukan debut sebagai anggota A’st1 pada tahun 2008. Grup ini mempromosikan lagu-lagu seperti “Dynamite” dan juga menyanyikan lagu OST “Yearning of the Heart” untuk drama hit ‘Boys Over Flowers’.

Source : allkpop
indotrans : kidihae@koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar