Selasa, 29 Januari 2013

2 GIRL BAND YANG AKAN DI ORBITKAN YG ENTERTAINMENT

YG Entertainment dipastikan akan meluncurkan debut 2 kelompok baru tahun 2012 ini. Setelah bulan lalu mereka mengumumkan akan mengorbitkan 4 finalis SBS "Survival Audition K-Pop Star", yang bernama SuPearls satu lagi girlband yang belum diberi nama namun sudah diungkapkan beberapa anggotanya melalui blog YG.

Perwakilan YG mengatakan, "SuPearls akan memulai debut pada bulan September, sementara girlband baru lainnya akan debut pada bulan Oktober."

SuPearls terdiri dari 4 gadis, Lee Michelle, Lee Seung Joo, Lee Jung Mi dan satu lagi Lee Ha Yi yang meenggantikan Park Ji Min karena bergabung dengan JYP Entertainment.

Meskipun mereka menerima pelatihan dengan waktu yang sangat cukup singkat, CEO YG Yang Hyun Suk mengatakan yakin akan kemampuan keempat anggota SuPearls, dan menetapkan debut mereka pada bulan September. Selain itu, ia juga mengatakan tujuan debut anak asuhnya tidak lain ingin menunjukkan penghargaannya kepada semua penggemar "K-Pop Star".

Sementara untuk girlband baru lainnya yang banyak ditunggu oleh para penggemar Kpop akan memulai debut sebulan setelah SuPearls. Lima foto anggota yang diungkap melalui blog YG cukup menarik perhatian, meski sampai saat ini belum terbentuk nama dan jumlah anggotanya.

YG menjelaskan "Kami masih belum dapat mengungkapkan nama dan jumlah anggotanya, tapi kami sudah merencanakan debut pada bulan Oktober"

Disebuut-sebut sebagai generasi kedua setelah 2NE1, kelompok ini cukup banyak menerima perhatian. 2 anggota yang sudah diketahui bernama Eun Bi dan Euna Kim yang sama-sama mantan peserta dari "Superstar K".

source:http://www.koreaindo.net/2012/08/yg-entertainment-siap-mengorbitkan-2.html
foto:google

0 komentar:

Posting Komentar